Jumat, 13 Oktober 2017

Ekspedisi Murah Jakarta - Tangki Reef dan Apa yang Harus Anda Ketahui Sebelum Memulai

Akuarium terumbu karang sangat berbeda dari akuarium ikan saja. Anda tidak hanya membutuhkan peralatan yang berbeda, namun Anda memerlukan keterampilan yang berbeda untuk menciptakan dan mempertahankan tangki karang yang berhasil. Meskipun Anda bisa menyimpan ikan di ekspedisi murah jakarta tangki terumbu Anda, fokus utama tangki terumbu adalah dengan menampilkan koral hidup. Memperkenalkan beberapa jenis ikan dapat membantu ekspedisi murah jakarta dalam menjaga lingkungan terumbu karang dan perawatan khusus harus dilakukan saat memilih spesies yang tepat untuk memuji karang di dalam tangki Anda. 
Jasa ekspedisi di jakarta



Ketahui Ekspedisi Murah Jakarta 

Tangki karang terutama disaring oleh batuan hidup melalui proses alami. Penyaringan biologis ini biasanya dilengkapi dengan ekspedisi murah jakarta skimmer protein. Skimmer protein menggunakan apa yang disebut proses fraktur busa untuk menghilangkan limbah dan menyaring air. Kombinasi filtrasi biologis dan skimmer protein sangat efektif dalam menjaga tangki terumbu dalam kondisi ideal. Tidak seperti tangki hanya ikan, tangki terumbu karang memerlukan ekspedisi murah jakarta pergerakan air yang konstan. Berbagai jenis karang memerlukan tingkat alir yang berbeda, namun sebagai patokan, laju alir 10x akan mencukupi. Apa artinya ini adalah bahwa laju alir harus 10 kali kapasitas tangki (dalam galon) per jam. Penting agar Anda ekspedisi murah jakarta menyesuaikan dan menyempurnakan laju alir ke karang tertentu di tangki Anda.

Salah satu metode yang paling populer untuk menciptakan aliran air adalah dengan menggunakan power heads. Mereka hanyalah pompa air kecil di bawah air yang menciptakan aliran bawah laut saat Anda menggantinya secara bergantian. Dengan menggunakan timer gelombang, ekspedisi murah jakarta pompa disinkronkan untuk membuat aliran air. Metode yang lebih baru untuk menciptakan dan mengelola aliran air adalah penggunaan pompa baling-baling kapal selam. Meski harganya lebih mahal, mereka menggunakan ekspedisi murah jakarta lebih sedikit tenaga dan bisa menghasilkan aliran air yang lebih besar dibanding power head. Aspek penting lain dari tangki terumbu adalah pencahayaan. Sementara tangki ikan hanya ekspedisi murah jakarta menggunakan penerangan terutama untuk display, tangki terumbu karang perlu diberi cahaya untuk "memberi makan" karang. Karena karang menggunakan fotosintesis agar tetap hidup, pencahayaan merupakan aspek terpenting untuk menjaga agar karang Anda tetap hidup.

Tingkat pencahayaan yang dibutuhkan untuk setiap jenis karang sangat bervariasi. Sementara beberapa jenis batuan membutuhkan tingkat cahaya yang sangat tinggi, beberapa hanya membutuhkan tingkat cahaya rendah. Perhatian khusus harus dilakukan saat memungut koral untuk tangki Anda untuk ekspedisi murah jakarta memastikan bahwa pencahayaan tangki Anda cukup. Sebagai aturan umum 5 sampai 8 watt per galon harus cukup untuk karang yang paling umum. Artikel oleh AquaAquariums. Untuk informasi lebih lanjut tentang aquarium terumbu ekspedisi murah jakarta karang dan untuk melihat beberapa tangki karang terbaru, kunjungi toko kami untuk banyak pilihan dan pengiriman gratis ke semua tangki terumbu karang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar